PKL KOTA SURABAYA Taat Aturan

IMPIANNEWS.COM (Surabaya).

Trotoar yang lebar dan luas di Kota Surabaya sungguh berkesan dan enak bagi pejalan kaki, baik disiang hari maupun di malam harinya.

Trotoar kusus pejalan kaki, memang di manfaatkan sepenuhnya, satupun Para PKL (Padagang Kreatif Lapangan). Tidak ada yang berani jual dagangannya di atas trotoar, hanya ada di Surabaya di negara ini yang dapat di jadikan contoh bagi pemerintah Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia.

Pemko Surabaya selama ini memang peduli sekali dengan keberadaan para PKL untuk mengangkat taraf kehidupan warganya, sehingga warganya hidup sejahtera, sebab para PKL mau mendengar dan mematuhi  aturan di sepakati.

Disamping itu, Pemko Surabaya selalu bekerja keras melakukan berbagai program terutama sekali  mendata dan mentata para PKL yang ada di kota tersebut.

PKL di kota ini memang taat aturan dan peraturan yang di sepakati, bila tak boleh berdagang di atas trotoar, satupun tak mau meletakan dagangannya... salut Buat Walikota Surabaya.

Foto di bawah kami ambil sewaktu kunjungan kerja ke Kota Pahlawan Surabaya Tanggal 10 Nopember 2017. Lokasi di seputaran Kantor Balaikota Surabaya di malam hari.  (tf).