Memantau Stand Literasi dan Edukasi Kec. Koto Tangah Kota Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Disela-sela peluncuran buku H. Mahyeldi Ansharullah,SP  dengan judul,  "SEPENGGAL  KISAH PERJUANGAN SANG DA'I"  di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Minggu (26/11). di lantai II.

Sebelum acara berlangsung pers dari impiannews.com memantau salah satu stand Literasi dan Edukasi Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Stand ini  memenuhi hasil karya guru-guru baik kelengkapan tentang beberapa buku yang di terbitkan oleh Guru-guru yang mengajar di Kecamatan Koto Tangah.

Hal ini di sampaikan Firnaldi petugas dari Stand literasi dan eduksi Kecamatan dengan rinci dan jelas tentang buku karya sang guru-guru.

Seperti buku karya Roisuddin yang berjudul, "Rahasia dan Keutamaan di Balik Bulan-bulan Hijriyah" bertugas sebagai Kepsek SD 25 Koto Tangah. Beliau juga telah menerbit sebanyak 7 buah jenis buku hasil karya tulisnya.

Begitu juga Suwito dengan karya tulisnya berjudul, "ETELASE PENDIDIKAN ISLAM"  bertugas sebagai guru PAI  SDN 04 Baringin Kec. Lubuk Kilangan (LUKI). telah menerbitkan sebanyak 5 karya tulis.

Disamping itu, Refdinal salah seorang guru di SD 28 Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang dengan karyanya berjudul, "MENITI BUIH MENEROBOS TANTANGAN".  beliau juga telah menerbitkan buku hasil karyanya sebanyak 5 buah, ujar Hendri

Tentu kita berharap kedepannya dengan di gelarnya launching buku karya Walikota Padang akan menambah semangat dan memotivasi para pemikir selalu berkarya yang di tuangkan dalam sebuah berbentuk buku ujr Firnaldi . (tf).