Kadiskominfo : Tahun 2018, Media online yang Lengkap data perusahaan, kita buat sebuah kontrak

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh).

Dinas Kominfo Kota Payakumbuh menggelar jumpa Pers bersama awak media online yang bertugas di Kota Payakumbuh. Dalam pertemuan tersebut, Kadis Kominfo Elvi Jaya didampingi Hendri Waluyu, memaparkan program liputan media online untuk kedepannya. Hal ini berlangsung di Balai Kota Payakumbuh, Kelurahan Bunian , Koto Nan Gadang, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Jum’at siang (17/11/2017).

Pertemuan dengan sejumlah wartawan media online, Elvi Jaya menyampaikan hal-hal terkait dengan pemberitaan serta kedudukan media online.

“ Sengaja kami undang media online yang ada di Payakumbuh, bahwa untuk saat ini, anggaran  Lipsus telah bisa kita manfaatkan untuk kita semua. Dengan adanya Lipsus di media online, bisa menyebar luaskan segala pemberitaan ke masyarakat luas. Untuk itu kita minta kepada Media online yang ada untuk melengkapi data serta persyaratan yang ada,” ujar Elvi Jaya.

Lebih jauh Elvi Jaya mengatakan bahwa kelengkapan data perusahan pers untuk bisa dipertanggung jawabkan nantinya.

“ Dari 24 Media Online yang ada saat ini terdaftar di Kominfo Kota Payakumbuh, hanya 17 media online yang sudah melengkapi data perusahannya. Untuk media online yang belum lengkap, supaya mengurus sesegera mungkin,” imbuh Elvi Jaya.

Sementara Hendri Waluyo menyampaikan, untuk media online yang telah melengkapi persyaratannya, kemungkinan besar telah bisa mendapatkan pemberitaan Liputan Khusus.

“ Sebanyak 17 Media online yang telah melengkapi aktanya, sudah berhak mendapatkan Liputan Khusus. Bagi media online yang memiliki kunjungan terbanyak akan mendapatkan kontrak nantinya, “ucap Hendri Waluyo.

Hendri Waluyo juga menambahkan bahwa  bahwa Insya Allah kominfo akan membuat sebuah kontrak tahunan bersama media online yang telah memiliki kelengkapan data perusahaan.

“ Insya Allah tahun 2018, bagi media online yang telah memiliki kelengkapan data perusahaan, nantinya akan kita buat sebuah kontrak dengan Kominfo,”imbuh Hendri Waluyo.ul