Humas Kota Padang Berbagi dengan Kota Surabaya.

IMPIANNEWS.COM (Kota Surabaya).

Kunjungan Humas Sekretariat Daerah Kota (Sekdako) Padang ke Kota Surabaya disambut baik sekali oleh kepala Diskominfo Kota Surabaya.

Kedatangan kami bersama rombongan dari Humas Kota Padang yang pimpin langsung Kadiskominfo Suardi yang di dampingi Kasubag. Publikasi Humas Tafrizal di terima Kadiskominfo Kota Surabaya Antiek Sugiharti di dampingi Sekretaris Diskominfo Cahyo Utomo dan jajarannya di ruangan pertemuannya, di Kantor Balaikota Surabaya,  Kamis (9/11).

Dalam kesempatan itu Kadiskominfo Kota Surabaya  Antiek Sugiharti  katakan sangat merasa bahagia dan senang sekali atas kedatangan tamu kami dari Kota Padang yang tak asing lagi buat diri kami.

"Semoga pertemuan ini dapat bermanfaat, menukar pikiran saling mengisi dan untuk tambah herat tali persaudaraan Kota Padang dengan Kota Surabaya kedepannya", ujar Tri.

Antiek Sugiharti  tak bisa berlama-lama karena banyak pekerjaan yang harus di tuntaskan untuk persiapan acara Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018 besok (jumat). Sehingga acara selanjutnya di lanjutkan oleh Sekretaris Kominfo Cahyo Utomo.

Sebelum meninggalkan ruangan  Kadiskominfo Kota Surabaya menyerahkan cenderamata pada Kadiskominfo Kota Padang yang di terima Suadi begitu juga sebaliknya sebagai kenang-kenangan, Kota Padang juga serahkan Cenderamata.

Dalam kesempatan itu Kadiskominfo Kota Padang Suardi katakan bahwa pertemuan yang singkat ini penuh arti dan banyak makna yang di terima dan di dapati, sehingga nanti sampai di padang ilmu ini akan kami trapkan yang kami petik dan di dapati bisa di realisasikan, ujar Suardi

Suardi katakan di hadapan Sekretaris Diskominfo Kota Surabaya, ucapan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan hangat dan bersahabat serta memberikan wejangan tentang kesuksesan Kota Surabaya di bidang  Tekhnik Informasi (IT) sangat luar biasa sehingga berbagai penghargaan di terima baik bertaraf internasional.

Jadi, apa yang di paparkan Sekretaris Kominfo itu, menambah semangat dan memotivasi kami untuk berbuat dan berkarya nantinya di Kota Padang, sehingga apa yang di inginkan pimpinan dapat tercapai, sesuai dengan kemajuan teknologi informasi serta tersebarluaskan dengan cepat  informasi lewat perangkat media elektronik dan cetak serta di Medsos.

Pimpinan seperti Walikota, Wakil Walikota serta pucuk pimpinan lainnya, segera mengetahui peristiwa yang terjadi di daerahnya dengan cepat dan tepat sebab  telah memanfaatkan teknologi informasi sebagai alat petunjuk dan pedoman sebuah bekerjaan.

Tentu hasilnya tak sia-sia, semua pekerjaan jelas di lakukan pengkajian yang jeli terlebih dahulu, sehingga akan melahirkan inovasi  -inovasi baru yang bermanfaat untuk kepentingan publik, ujar Suardi. (tf).