Anggota SMSI dan PP Goro Bersama.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Gontong Royong (Goro)  SMSI Sumbar  bersama anggota Pemuda Pancasila (PP) Padang di lokasi kebakaran Matahari di lantai II beberapa tahun lalu.

Hal itu di sampaikan Jamalus  Datuk  Rajo Balai Gadang Ketua RW kelurahan Belakang Pomdok Kecamatan Padang Selatan, di dampingi Yal Aziz Ketua SMSI, Minggu (19/11).

Jamalus di dampingi Yal Aziz katakan bahwa lokasi Matahari lantai II sangat kotor dan perlu pembersihan,  sehingga minggu  ini kami laksanakan Goro SMSI bersama PP dan masyarakat.

Goro  yang kami laksanakan telah  mengangkut sampah sebanyak 15 belas kali angkutan  dengan mobil ke pembuangan sampah terakhir, ujar Jamalus.

Jamalus juga menjelaskan  bahwa bangunan lantai II Matahari yang habis terbakar tersebut bekal di manfaat untuk Media Center  berpusat di Padang oleh SMSI (Serikat Media Siber Indonesia).

Tahap demi tahap kami akan membangun  lokasi Matahari  yang mana selama ini tertelantar seperti lokasi tak bertuhan, maka itu kami memanfaatkannya nanti, sebagai tempat berkantornya seluruh media Siber atau Media Center.

Jadi kata Jamalus  di lantai II Matahari  ini akan ada kantor seluruh media masa yang  bergabung dengan SMSI  Sumbar di  Kota Padang (tf).