Tim Mahyeldi PSP U-15 di Delapan Besar Tantang Tim dari Banten

IMPIANNEWS.COM (Jogja).

Tim Mahyeldi  PSP U - 15  Sumatera Barat  satu-satunya tim yang lolos ke delapan besar  dari Sumatera  di tantang Tim U - 15 Banten  bermain di stadion Dwi Windu  Bantul Yogyakarta Besok Selasa (24/10).

Tim yang di bina dan latih Herri  Syarif yakin akan memenangkan pertandingan di Babak delapan besar sebab secara phisik dan mental anak asuhnya sangat baik sekali, semua kondisi segar dan bugar.

Herri Syarif dengan senyum tipis katakan semoga besok anak-anak bermain lebih akresif dan percaya diri, selalu mempercayai teman-temannya dalam mengopor bola antara yang satu dengan yang lainnya, sehingga permainan akan membuahkan hasil  yang di harapkan  yaitu kemenangan, ujarnya.

Kita yakin dan percaya tim Mahyeldi PSP U-15 akan terus melaju sampai ke final nantinya, tentu semua terletak pada usaha dan perjuangan anak-anak di lapangan hijau.

Dalam kesempatan itu,  Abin manager Tim Mahyeldi PSP U-15  ini bakal menjadi tim unggulan nanti,  sebab keyakinan anak-anak pada tiga pertandingan menang, sehingga kepercayaan diri untuk mengolah bola  semakin mantap.

Jadi, besok mari kita tonton permainan anak-anak di lapangan hijau dan berikan semangat, dukungan  dan dorongan terutama di minta  para perantau yang ada di Yogyakarta, ujar Abin.

Abin dengan senyum di gumamnya bertutur  mohon doa dari rakyat Sumbar dan khusus rakyat Kota Padang, agar tim Mahyeldi PSP U-15  bisa menang di setiap pertandingan, Harapnya.

Disamping itu, kata Abin,  H. Mahyeldi Ansharullah, SP  Walikota Padang sosok pemimpin yang peduli dan pemerhati dunia sepak bola bagi anak-anak. Beliau sebagai pembina di Akademik PSP Padang, selalu memberikan semangat dan memotifasi anak-anak di mana saja bermain.

Sesibuk apapun beliau selalu meluangkan waktu untuk mengunjungi para pemain yang akan berlaga walaupun sebentar di tempat penginapan pemain hanya untuk membeberikan semangat dan dukungan, memperebutkan Piala Sueratin di Yogyakarta, ujar Abin. (tf).