Syahrial Kani, "Siap Memimpin Kota Padang Kedepannya",

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Syafrial Kani untuk warga Kota Padang  dan sekitarnya nama tersebut tak asing lagi di dengar  karena beliau aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan, beliau sosok seorang pemimpin, pemikir dan dharmawan.

Menindak lanjuti agar hubungan  lebih dekat dengan masyarakat,  silaturahmi harus terjalin dan terjaga secara terus menerus, maka itu, Syafrial Kani adakan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat , Ninik mamak, sanak andaitolan masyarakat Tui Bukit Napa kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (29/10).

Pertemuan ini salah satunya untuk mempererat hubungan silahturrahmi  sesama keluarga besar masyarakat Tui Bukit Napa, sehingga di antara yang satu dengan yang lainnya hubungan  tambah dekat dan harmonis.

Hal itu, disampaikan ninik Mamak Agustin Rajo Bagaga dalam kata sambutannya yang menyentuh hati para dosanak yang hadir pada acara Silahturrahmi tersebut.

Agustin juga memamparkan bahwa Syahrial Kani sosok pemimpin yang amanah dapat di percayai, maka itu kita perlu berikan dukungan yang sepenuh pada beliau.

Kalau kita lihat latar belakang dosanak kita ini, pernah menjadi anggota DPRD Kota Padang tahun 1999 - 2004. Jadi itu buktinya Syahrial Kani seorang pemimpin yang dapat kita percayai nantinya untuk pemimpin Kota Padang kedepan, ujar  Agustin.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Agustin mengajak atau mengimbau warga tui bukit napa untuk memberikan dukungan dan dorongan serta doa pada dosanak kita Syahrial Kani untuk berbuat dan membangun Kota Padang ke depannya.

Dalam kesempatan itu, Syahrial Kani katakan sejujurnya bahwa beliau siap maju di Pilkada Kota Padang bila mendapatkan dukungan dari masyarakat, tanpa ada dukungan tentu usaha yang di lakukan sia-sia.

Dengan adanya respon yang positif dari masyarakat tui bukit napa tentu kepercayaan diri saya tambah kuat dan keyakinan saya begitu juga, ujar Syahrial Kani.

Jadi, semua terletak dan tergantung pada masyarakat nantinya, dan saya sendiri telah menyatakan siap untuk memimpin kota ini ke depannya.
(rc)