Pesepaktakraw Jepara Raih Medali Emas dan Perak untuk Jateng di PON Papua

.

IMPIANNEWS.COM 

JEPARA- Pesepaktakraw Jepara dalam PON Papua 2021 ini berhasil menorehkan prestasi. Memperkuat regu Sepaktakraw Jawa tengah untuk Sepaktakraw berhasil memperoleh medali emas dan putra berhasil meraih perak.


Ialah Dini Mitasari dan Evana Rahmawati yang berhasil meraih medali emas setelah memperkuat  putri Jawa tengah di final mengalahkan regu Sepaktakraw  Putri Jawa barat 2-0 ( 24-23, 22- 20) di GOR Trikora Universitas cendrawasih Jayapura Papua. Ahad 3/10/2021.


Kemenangan ini bagi Dini Mitasari sangat luar biasa dan istimewa. " Kami bangga dan

tidak menyangka bisa semaksimal ini hasilnya.

Karena kami tau kemampuan Lena Leni rekan saya di timnas Sepaktakraw Indonesia seperti apa" ujar Dini Mitasari.


Namun Dini dan kawan-kawan punya trik untuk mencari peluang atau kelemahan si kembar pemain timnas Sepaktakraw Putri Indonesia Lena Leni. " Kami tekan Apit kirinya. Karena kami tahu Apit kirinya tidak terlalu bagus" terang wanita yang juga Anggota Kowad Kodam IV Diponegoro.


Senada dengan Dini Mitasari, Evana Rahmawati pesepaktakraw putri asal Jepara mengaku Senang dan  bersyukur  akhirnya usaha dan perjuangan serta proses yang panjang dalam latihan membuahkan hasil.


Demikian juga Victoria Eka Prasetya pesepaktakraw putera Jepara yang meraih medali perak PON Papua setelah di final kalah dari Gorontalo 2-0 ( 21:15, 22-20) mengaku tetap bersyukur dengan hasil medali perak.


" Yang pertama mohon maaf kepada masyarakat Jateng khususnya jyepara hanya mampu menyumbangkan perak, dan tetap kami syukuri karena telah berjuang maksimal, inilah rejeki" ujar Victoria.


Perolehan medali emas dan perak ini bagi wakil ketua II pengkab PSTI Jepara Musthakim adalah sebuah prestasi. " Alhamdulillah dan merasa senang dan bangga sekali bisa menyumbangkan emas dan perak untuk Jawa tengah" ungkap Musthakim.(014)

Post a Comment

0 Comments