Penutupan KKN UNP di Payakumbuh bersama wakil walikota Payakumbuh.

Impiannews.com ( Payakumbuh )

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Negeri Riau (UNRI) di Kota Payakumbuh ditutup, Sabtu, (14/08/2021).

Penutupan dan perpisahan mahahasiswa KKN dari kedua Perguruan Tinggi (PT) ini, diisi dengan kegiatan sepeda santai bersama Wakil Walikota (Wawako) Payakumbuh Erwin Yunaz.

Mengambil start dari Kantor Lurah Padang Data Tanah Mati (PDTM), kemudian istirahat di Kawasan Batang Agam BWSS V dan kembali finish di Kantor Lurah PDTM.

Dalam sambutanya, Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Camat Ul Fakhri menyampaikan terima kasih kepada Mahasiswa KKN yang telah melakukan kegiatan KKN di Kelurahan PDTM selama beberapa minggu, telah banyak kegiatan yang di berikan untuk kelurahan dan masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang mereka berikan mahasiswa bermanfaat untuk kita bersama,” ujar Erwin Yunaz.

Wawako juga berharap mahasiswa dapat memetik hikmah hidup bermasyarakat selama melaksanakan KKN. Untuk itu mahasiswa agar berpandai-pandai hidup ditengah masyarakat.

Ia mengucapkan selamat jalan dan kembali beraktifitas di kampus kalian. Bawa yang baik dan tinggalkan yang tidak baik, semoga kita bisa berjumpa lagi di City of Randang ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Irham Majid mahasiswa UNP dan Abduh Maghfuri Nasution mahasiswa UNRI mewakili rekan-rekannya menyampaikan apresiasi atas hangatnya kebersamaan dan sambutan masyarakat PDTM kepada kami selaku mahasiswa selama menjalani KKN. Bahkan sebelum berpisah, kami bisa bersepeda bersama orang nomor dua di Kota Batiah ini.

“Banyak kesan dan ilmu yang kami dapatkan selama KKN 1 bulan di sini, kami atas nama mahasiswa mengucapkan terimakasih banyak, baik kepada unsur Pemkot Payakumbuh dan Kelurahan maupun masyarakat setempat, pungkas Irham.
(Hms UNP)

Post a Comment

0 Comments