Wujud Kemanunggalan Anggota Pra TMMD: Personil Lakukan Pemupukan di Kebun Jagung


IMPIANNEWS.COM
 

Lima Puluh Kota - Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Anggota Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota turut membantu kegiatan di bebagai perkebunan yang ada di Nagari Talang, salah satunya di perkebunan jagung salah satu warga Nagari Talang Maur pada hari Kamis (10/6/2021).


Pada umumnya masyarakat Talang Maur bekerja sebagai petani yang didukung oleh keadaan alam yang asri dan tanah yang subur, sehingga banyak masyarakat yang memutuskan untuk bertani. Walaupun ada sebagian kecil dari masyarakat yang memilih untuk bekerja selain bertani.


Dalam kunjungan yang dilakukan, angggota Pra TMMD membantu para pekebun untuk mengurus tenaman jagung. Khusus untuk hari ini, personil Satgas membantu para pekebun memupuk tanaman jagung. Pupuk yang digunakan adalag pupuk kandang yang berasal dari kandang ayam yang berada di Nagari Talang Maur. 


Dengan adanya kunjungan dari anggota Pra TMMD ini, masyarakat merasa sangat senang atas kerja sama yang bisa mereka jalin dengan aparat pemerintah ini. Harapan kedepannya semoga kerja sama ini tetap berlanjut dan tetap terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat.(pendim/014)

Post a Comment

0 Comments