Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Bantu Dirikan Posko PPKM


IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota --- Personil Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota Sertu Yulianto, turut membantu pendirian Posko PPKM berbasis mikro yang berada di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka Kabupaten 50 Kota, Minggu (6/6/2021). 


Disela sela kegiatan Sertu Yulianto mengatakan, dengan adanya posko ini hendaknya bisa mempermudah untuk penanganan Covid-19 di tingkat Nagari, yang mana personilnya terdiri dari berbagai unsur masyarakat yang berada di Nagari Talang Maur.


Posko PPKM berbasis mikro ini berfungsi sebagai posko pengendalian Covid-19 di Nagari Talang Maur, yang tugasnya dimulai dari mensosialisasikan protokol kesehatan, pendataan pelanggaran protokol kesehatan, hingga pelaporan perkembangan penanganan Covid-19 secara berjenjang ke level atas.


Selain itu juga, posko PPKM berbasis mikro ini didalam kegiatannya selalu berkoordinasi dengan unsur Nagari Talang Maur terkait mulai dari rt, rw, Wali Nagari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, masyarakat, pemuda dan karang taruna dan unsur terkait lainnya, sehingga dengan adanya posko PPKM berbasis mikro ini dapat menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Nagari Talang Maur Pungkas Sertu Yulianto. (pendim/014)

Post a Comment

0 Comments