Kodim 0306/50 Kota Laksanakan Vaksinasi Karyawan PT CPL

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Pemerintah terus menggenjot percepatan program vaksinasi COVID-19 di Indonesia. Hal ini tentunya dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 dan menekan angka kasus COVID-19 yang masih meningkat. 


Sehubung dengan kebijakan pemerintah ini, TNI sebagai personil operasi pengamanan publik saat pandemi mengajak dan terus mensosialisasikan pencegahan COVID-19 beserta proses vaksinasi kepada masyarakat. 


Dalam hal ini Kodim 0306/50 Kota melakukan kolaborasi vaksinasi dengan PT Cendana Putera Lestari yang dipimpin oleh Bapak Rudi. Kegiatan vaksinasi ini secara langsung diikuti oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P, MH selaku Danstagas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. 


Vaksinasi ini dilakukan pada hari Senin (28/6/2021) di PT Cendana Putera Lestari yang beralamat di Jln Raya Pilubang, Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau. PT Cendana Limbuku adalah pabrik kertas telur yang memiliki sekitar 40 orang karyawan dan hari ini semuanya melakukan vaksinasi. 


Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P, MH menyebutkan bahwa vaksinasi kepada masyarakat umum juga dilakukan berdasarkan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Dan sebelum vaksinasi untuk umum ini, ditargetkan semua karyawan pada instansi dan perusahaan terkait telah selesai melakukan vaksinasi. 


Dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 pun anggota Satgas terus melakukan sosialisasi mengenai vaksinasi yang akan dilakukan pada masyarakat umum ini.(014)

Post a Comment

0 Comments