Anggota Satgas TMMD/N ke 111 Bersama Warga Lakukan Pembuatan Drainase

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota melakukan pembuatan Drainase bersama masyarakat Nagari Talang Maur. Drainase ini dibuat mengingat selama ini memang belum ada Drainase yang memadai untuk saluran pembuangan air. 


Pembuatan Drainase ini dilakukan semenjak pagi hari, Sabtu (26/6/2021) yang melibatkan masyarakat setempat. Kerja sama yang terjalin antara personil masyarakat ini sangat membantu proses pengerjaan. Hal ini juga menunjukkan kebersamaan dan keakraban anggota TNI dengan masyarakat.  


Dalam proses pembuatan Drainase ini, banyak percakapan yang terjadi. Warga mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan TMMD/N ini, telah banyak perubahan yang terbentuk di Nagari Talang Maur, dan telah banyak perkembangan yang terjadi, baik itu dalam kearsipan, peningkatan fungsi tempat-tempat tertentu seperti posko dan deplot, serta membangkitkan semangat masayarakat salam melanjutkan usaha rumahan yang mereka rintis. Kegiatan pembangunan Drainase ini berjalan dengan aman dan lancar.(014)

Post a Comment

0 Comments