UKKPK UNP gelar pelantikan anggota dengan cara virtual.


Impiannews.com ( Padang )

Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus (UKKPK) Universitas Negeri Padang (UNP) selenggarakan acara pelantikan Anggota Muda dan Anggota Biasa UKKPK tahun 2021.

Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting, Sabtu (8/5/2021) dihadiri Rektor lll UNP diwakili oleh staf ahli pembina dan pembimbing, Panitia, serta seluruh anggota UKKPK yang akan dilantik.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Yudha Adi Kalingga melaporkan bahwa kegiatan merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh UKKPK untuk mencari bibit unggul yang dapat menjadikan UKKPK sebagai organisasi mahasiswa semakin bergengsi.

Dr. Syafriandi, M.Si sebagai pembina UKKPK dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada perubahan status dari anggota muda menjadi anggota biasa.

“Proses ini berjalan selama 5 bulan dan kami selalu memantau bagaimana tahapan recruitment dari anggota UKKPK”, sebut Syafriandi yang juga bepesan untuk jangan pernah berbangga diri dan selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“UKKPK UNP harus tetap jaya dan galilah berbagai ilmu pengetahuan dan soft skill dari berbagai kegiatan UKKPK yang dapat membekali mahasiswa untuk terjun ke dunia kerja”, ujarnya.

Sementara, Wakil Rektor III UNP diwakili oleh Staf Ahli, Drs. Nelvi erizon, M.Pd menyampaikan selamat kepada calon anggota menjadi anggota muda, agar dapat bekerja dan berkarya untuk yang terbaik.

Selain itu, Staf Ahli WR III juga menyampaikan dengan berorganisasi dapat membentuk perilaku yang baik, ini akan terlihat dari sikap sehari-hari santun, sopan, berakhlak atau berkarakter yang baik.

“Mahasiswa yang berorganisasi dapat membentuk siap disiplin, jujur, dan bertanggungjawab”, katanya.

Meskipun ditengah pandemi namun UKKPK UNP sudah sangat banyak melaksanakan kegiatan baik nasional maupun internasional

( Humas UNP )

Posting Komentar

0 Komentar