Serah Terima Tugas Kepala Dinas Nakerperind Kota Payakumbuh

.

IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, - Bertempat di aula lantai II UPTD Sentra Rendang Payakumbuh dilangsungkan serahterima tugas Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian, Kamis 27 Mai 2021 pagi.


Sebelumnya, pada hari Senin 24 Mai 2021 telah dilaksanakan pergantian pimpinan di lingkungan Disnakerperin oleh Walikota Payakumbuh. Pergantian Kepala Dinas dari Pejabat lama Ir. Wal Asri, MM kepada pejabat baru Yunida Fatwa. S.Sos Msi.


Serah terima tugas sekaligus pisah sambil pejabat baru tampak dihadiri jajaran pejabat dan staff Dinas Nakerperind. Acara haru biru ini diwarnai sambutan kedua pejabat tinggi pratama tersebut. 


Dalam sambutannya Wal Asri berkata, bahwa tidak ada sukses tampa kebersamaan. Banyak hal sudah dijalankan bersama. 


"Tentu dalam perjalanan banyak mengalami suka dan duka, apalagi Disnakerperin melalui UPTD Sentra Rendang dan Sentra tenun Balai Panjang merupakan unit yang sering mendapat kunjungan dari dalam maupun luar daerah,"Wal Asri, mengawali. 


"Untuk itu,"ulas wal Asri. Mari bersama pimpinan baru, apa yang sudah kita bangun untuk lebih ditingkatkan lagi. Andaikan, selama saya memimpin dan bergaul disini. Ada salah ucap, tingkah laku, kami mohonkan maaf sebesar-besarnya. Mohon dimaafkan,"pungkas Wal Asri. 


Gayung bersambut. Kabid Naker, Aswad mewakili seluruh pegawai mengucapkan terima kasih kepada Wal Asri yang telah membimbing dan memimpin dinas selama beberapa tahun ini. Semoga kedepannya semakin sukses di tempat yang baru. 


Terima kasih Pak Datuk Wal Asri  terima kasih atas binaan selama ini. Dan selamat datang kepada pejabat yang baru Bu Hj. Yunida Fatwa. Semoga apa yang dicita-citakan terwujud dalam kebersamaan dan Nakerperin lebih bisa baik lagi kedepannya.


Seterusnya sambutan dari pejabat yang baru Yunida Fatwa. Dalam sambutan awalnya, Yunida Fatwa menyampaikan terima kasih pada semua pegawai yang berada di lingkungan Nakerperin. 


"Semoga kedepannya kita bangun dinas ini untuk yang lebih baik lagi dengan kerjasama dan kerja keras. Mohon dukungan,"singkat Yunida Fatwa.(014)

Posting Komentar

0 Komentar