Peduli Anak Yatim, LMPI Kota Padang Adakan Buka Bersama Anak Yatim

IMPIANNEWS.COM

Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kota Padang menggelar aksi sosial buka bersama dengan puluhan anak yatim sekaligus syukuran atas terbentuknya LMPI Kota Padang, Sabtu (01/05/2021).

Aksi sosial yang digelar di Bulan Ramadan ini diselenggarakan langsung di Sekretariat Markas Cabang LMPI Kota Padang Jl. Drs. Moh Hatta No. 59 Anduriang. Hadir dalam acara tersebut Kamada LMPI Sumbar H, Erisman, SE.

Dalam sambutan nya, Erisman mengatakan bahwa gerak cepat LMPI Kota Padang usai diserahkannya SK patut diapresiasi. Erisman juga kaget bahwa aksi sosial yang digelar LMPI Kota Padang terselenggara dengan lancar dan dihadiri 70 orang anak yatim.

“Ini patut kita apresiasi dan harus dicontoh markas cabang lainnya. Karena target kita menjadi pilot project di Indonesia, kita harapkan acara ini menjadi agenda tahunan ke depan,” kata Erisman.

Sementara, Ketua LMPI Kota Padang Julius Oscar mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, pengurus, dan seluruh anggota LMPI Kota Padang atas partisipasinya dalam penyelenggaraan acara.

“Alhamdulillah di bulan yang sangat mulia ini kita bisa berbagi dengan 70 orang anak yatim di Kota Padang, mudah-mudahan tahun besok acara ini dapat kita selenggarakan kembali,” ucapnya. (Hanny)

Posting Komentar

0 Komentar