PA Tanjung Pati Layani Masyarakat dengan SIMPATIK


IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota, -- Pengadilan Agama Tanjung Pati kembali berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kali ini dengan mengusung SIMPATIK (Sistem Pelayanan PA Tanjung Pati Keliling).


Kegiatan ini dilaksanakan di pasar Limbanang, kamis (26/05/2021). Simpatik dirancang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sistem jemput bola. Masyarakat bisa mendapatkan pelayanan informasi, pendaftaran gugatan/ permohonan secara elektronik, pelayanan pos bantuan hukum serta pengambilan produk pengadilan tanpa harus datang ke kantor, sehingga efektivitas dan efisiensi pelayanan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.


Pengadilan Agama Tanjung Pati menyusun jadwal kunjungan dan menginformasikan kepada masyarakat. Memaksimalkan pelayanan ini maka Pengadilan Agama Tanjung Pati melengkapi inovasi ini dengan mobil keliling yang diperuntukkan untuk memberikan pelayanan. 


Sekretaris Pengadilan Agama Tanjung Pati, Rismal, SH beserta agen of change Pengadilan Agama Tanjung Pati Andria Miko, SH beserta tim inovasi langsung menemui wali nagari Limbanang Ardi, SH sebelum memulai pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.


Pemerintah setempat mengapresiasi kegiatan pelayanan keliling ini dengan segera mencarikan posisi strategis untuk pelaksanaannya. Wali nagari Limbanang, Ardi, SH menyambut baik inovasi yang digunakan oleh Pengadilan Agama Tanjung Pati ini. Inovasi yang sangat membantu masyarakat dan menyampaikan kesiapan untuk membantu dan mendukung kegiatan ini berjalan baik.


Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati Anneka Yosihilma, SH, MH beserta sekretaris dan panitera berharap inovasi Simpatik ini dapat menjadi salah satu terobosan untuk peningkatan kualitas pelayanan prima untuk masyarakat.(rel/014)

Posting Komentar

0 Komentar