Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) meraih juara umum MTQ-M tahun 2021.


Impiannews.com ( Padang )

Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, M.Litt menutup secara resmi kegiatan Musabaqah Tilwatil Quran Mahasiswa (MTQ-M) tingkat Universitas Negeri Padang (UNP). Kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua hari ini melombakan 7 cabang Musabaqah.

Kegiatan penutupan MTQ-M ini dilaksanakan secara daring live streaming UNP Video Streaming Youtube dan secara luring bertempat di Masjid Al-Azhar UNP, Selasa (25/5/2021).Pada MTQ-M UNP tahun 2021 Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) meraih juara umum MTQ-M. 

Wakil rektor I UNP dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kondisi pandemi kita masih bisa melaksanakan kegiatan ini terutama kegiatan yang mensyiarkan agama kita. Jangan kita jadikan Covid-19 sebagai penghalang kegiatan. Kedepan kegiatan kemahasiswaan seperti ini harus diperbanyak. 

WR I mengapresiasi khusus Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) untuk tahun ini karena telah mengirim kontigen yang relatif lengkap untuk setiap cabang lomba. WR I juga menambahkan bahwa MTQ ini merupakan upaya untuk meningkatkan semangat dalam rangka mengamalkan nilai-nilai dalam Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. Hasil dari kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah yang kita gunakan untuk mendapatkan bibit-bibit yang bagus dalam rangka menghadapi MTQ tingkat nasional.

(Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar