Wako Hendri Septa Menyerahkan Dana Operasional RT/RW SE - Kecamatan Padang Timur

Impiannews.com ( Padang )

Dari 66 Masjid yang akan dikunjungi dan di berikan bantuan selama bulan Ramadhan 1442 H tahun ini, Masjid Baitul Amal kubu Marapak menjadi salah satu yang mendapat kunjungan dari safari Ramadhan pemko Padang tadi malam, Sabtu 24 April 2021.

Walikota padang Hendri Septa langsung menjadi penceramah pada tarawih malam itu. Dalam ceramah tarawihnya walikota menghimbau kepada generasi muda kota Padang, agar selalu meningkatkan keimanan  yang intinya tidak mau generasi muda kota Padang " kosong " dadahnya.

Seperti kunjungan di beberapa Masjid sebelumnya, Dirut Perumda air minum kota Padang Hendra Pebrizal dan beberapa kepala OPD lainnya ikut serta mendampingi Walikota Padang dalam rombongan tim Safari Ramadhan tadi malam.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Padang sekaligus menyerahkan, Dana  Operasional RT/RW SE - kecamatan Padang timur Triwulan 1 ( Januari - Maret ) 2021. Ada beberapa kelurahan yang mendapatkan bantuan Dana Operasional tersebut,  salah satunya adalah Kel. Kubu Marapalam.

Mari jaga selalu silaturahmi dan jangan pernah berhenti berbuat kebaikan, karena  hal itu akan kembali kepada kita nantinya.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa Semoga  selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankannya, Amiin. ( Ay )

Post a Comment

0 Comments