UNP Gelar Kejuaraan Tenis Nasional Memperebutkan Piala Rektor UNP dan Direktur Bank Nagari.


IMPIANNEWS.COM

Padang-- Universitas Negeri Padang bekerjasama dengan Bank Nagari Sumatera Barat mengelar Kejuaraan Tenis Nasional  dan Veteran Se- Sumatera  memperebutkan Piala Rektor Universitas Negeri Padang dan Direktur Bank Nagari Sumatera Barat mulai tanggal 2 s.d 11 April 2021. 

Kegiatan ini diadakan di lapangan tenis indoor dan outdoor Universitas Negeri Padang. Kejuaraan Nasional ini diikuti lebih kurang 70 orang atlit terbaik di 17 Propinsi di Indonesia diantaranya, Papua, DKI, Kaltim, DIY, Jateng, Sumsel, Bengkulu, Bangka Belitung, Jambi, Sumatera Utara dan Aceh serta Sumatera Barat. 

Menurut Ketua Pelaksana Dr. Damrah, M.Pd yang sehari-hari bertugas sebagai ketua Prodi Pendidikan Olahraga  S2 FIK yang dihubungi Humas Jumat pagi , menyampaikan kejuaraan Veteran  Se Sumatera ini  terdiri dari perorangan dan ganda serta beregu. Ganda Perorangan Kelompok Usia 115 Minimal usia 55. Sementara untuk beregu bebas (Prestasi, Kelompok Umur 100 tahun minimal Usia 45 dan Kelompok Umur 115 tahun minimal Usia 55. 

Untuk peserta Perguruan Tinggi yang hadir dari Universitas Sebelas Maret, Universitas Andalas dan tuan rumah Universitas Negeri Padang. 

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D sangat mengapresiasi kegiatan  yang dilakukan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan ini, karena Kejuaran Nasional ini akan berlangsung setiap tahun diawali tahun 2021 ini. 

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Dr. Alnedral, M.Pd menyampaikan bahwa Turnamen ini juga dalam rangka peresmian Gedung Sport Center UNP yang baru selesai dibangun yang direncanakan akan diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia  Bapak Prof. Haji Ma‘ ruf Amin, selasa 6 April 2021 (HumasUNP).

Post a Comment

0 Comments