Roza Thomas ASN Pemko Payakumbuh Wafat, Pasca Laka Lantas Mobil Colt Diesel


IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh - Roza Thomas ASN Kecamatan Payakumbuh Selatan wafat setelah bertabrakan hebat dengan mobil colt diesel pada Kamis (8/4) sekitar pukul 22.30 Wib.

Korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki Roza Thomas itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan, sepeda motor yang dikendarai korban dengan plat merah nomor polisi BA 6327 MZ itu, hancur.

Sekitar pukul 01.30 WIB dini hari korban menghembus nafas terakhirnya pada hari baik Jum'at.

Sedangkan kendaraan dinas bagian depan dan bodi sepeda motor milik pemerintah itu terlihat reok, tak berbentuk lagi. Belum dipastikan, bagaimana kronologis kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut  belum diketahui.

Kecelakaan sempat memacetkan ruas jalan Tan Malaka, persisnya tidak jauh dari SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh atau SMP Bunga Setangkai. 

Pagi ini, Jumat (09/04/2021) tampak sejumlah Pejabat di Pemko Payakumbuh, Camat  Payakumbuh  Rubiono, Sekcam Diki Engla serta puluhan ASN melakukan takziah di rumah orang tua nya di Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Selatan.

Dalam kegiatan takziah itu Agus mengucapkan berlansungkawa atas meninggalnya ASN yang baik, jujur dan punya loyalitas yang tinggi, kita mendoakan semoga Husnul khotomah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran oleh Allah SWT, Amien.

Di Media Sosial, Facebook, twiter, IG maupun di Group Whats App banyak mengucapkan rasa duka atas kehilangan salah seorang dari ASN Pemko Payakumbuh itu.  (ul) 

Post a Comment

0 Comments