Hendri Septa; Kami Tidak Ingin Generasi Muda "Kosong" Dadanya

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan ceramah tarawih dalam rangkaian kunjungan Safari Ramadhan di masjid Baitul Amal Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Sabtu (24/4/2021).

Dalam ceramahnya, Hendri Septa menekankan kepada orang tua agar takut meninggalkan generasi yang lemah dan tidak tahu dengan agamanya.

"Hal itu pula yang mendasari Pemerintah Kota Padang untuk terus berupaya melakukan berbagai kegiatan yang positif bagi generasi muda, seperti melaksanakan Pesantren Ramadhan," kata Wako. 

"Meskipun banyak tantangan, karena masih dalam situasi menghadapi pandemi covid-19, Pesantren Ramadhan tetap digelar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," lanjut Wako.

"Pesantren Ramadhan sangat dibutuhkan anak-anak di Kota Padang. Kami tidak ingin anak kami kosong dadanya, artinya lemah iman," tegasnya.

Di kesempatan itu diserahkan pula dana bantuan pembangunan masjid senilai Rp 15 juta dan dana operasional RT/RW se-kecamatan Padang Timur untuk triwulan I tahun 2021. (Zal/BT/Prokompim Pdg)

Post a Comment

0 Comments