Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Sumatera.


IMPIANNEWS.COM

Padang—Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan Seminar Nasional Keolahragaan dengan tema “Pembangunan Olahraga berkelanjutan Sumatera Barat, Senin (12/4/2021) bertempat di UNP Hotel and Convention Center. Seminar yang berlangsung satu hari ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV UNP, Prof. Dr. Yasri, MS yang sekaligus menyaksikan penandatanganan MoU antara FIK UNP dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat. 

Wakil Rektor IV dalam sambutannya menyambut baik kegiatan seminar nasional ini yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat sehingga nantinya akan dapat menghasilkan atlit-atlit terbaik di Provinsi Sumatera Barat. Seminar ini juga diikuti oleh beberapa organisasi olahraga yang ada di Sumatera Barat. Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan seminar ini yakni Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE.,MM.,M.Si, Agus Suardi (KONI Padang), Mayjen TNI (Purnawirawan Amril Amir, S.IP) dan Drs. Bustavidia, MM.,(KADISPORA SUMBAR). Acara seminar nasional ini dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Prof. Yanuar Kiram, Pemerhati Olahraga, Perwakilan dari KONI Sumbar, Ketua Bidang Olahraga, Ketua Koni Kota dan Kabupaten Wilayah dan mahasiswa dari FIK.

Seminar ini mengangkat beberapa poin-poin penting yang menjadi perhatian bagi seluruh stakeholder dan pemerintah terhadap atlet-atlet dalam menghasilkan prestasi-prestasi yang dapat membanggakan Indonesia terkhususnya Sumatera Barat. 

(Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments