Ega Uneputty (BBL) yang berasal dari Bangka Belitung meraih juara Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021

 

IMPIANNEWS.COM

PADANG — Ega Uneputty (BBL) yang berasal dari Bangka Belitung meraih juara Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021 dalam final tunggal mengalahkan Tio Juliandi Hutauruk (PBR) dari Papua Barat.

Dalam final, Ega berhasil mengungguli Tio Juliandi Hutauruk (PBR) 2 set langsung dengan score 7.5 dan 6.4. Kemudian pada babak final ganda Iqbal Bilal Saputra berpasangan dengan M. Faisal Aidil (KTM) Kalimantan Timur berhasil mengalahkan pasangan M. Rahadian Hidayat dan Ega Uneputty (BBL) yang juga berasal dari Bangka Belitung dengan score 4.6 dengan 7.6 (4). 

Dalam pertandingan final tunggal dan ganda, yang berlangsung dilapangan tennis UNP pada Kamis ((8/4/2021) langsung dihadiri oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D serta ketua panitia, Dr. Damrah berjalan dengan alot dan meriah. Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari tahun ini para finalis mendapatkan piala bergilir serta uang tunai yang serahkan langsung Rektor UNP yang didampingi oleh ketua panitia lainnya. Meskipun dalam kondisi Covid-19, para peserta merasa senang bertading di Sumatera Barat khususnya di UNP. 

Para peserta berharap semoga Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021 ini dapat terlaksana setiap setiap tahunnya. Rektor UNP juga berharap semoga melalui pertadingan Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021 ini dapat menjadi media menjalin silahturahmi dan menambah imunitas terutama dalam situasi pandemi Covid-19 ini. (Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments