Direktur Utama Perumda air minum kota Padang Hendra Pebrizal, bersama wali kota Padang melaksanakan safari Ramadhan.


Impiannews.com ( Padang )

Safari Ramadhan 1442 H / 2021 M. Ujung gurun,  Rabu 14 April 2021.

Seperti tahun - tahun sebelumnya, safari Ramadhan merupakan agenda rutin pemko Padang yang selalu dilaksanakan selama bulan Ramadhan. kegiatan ini tak hanya sekedar mengunjungi Masjid / Musallah yang berada disekitar kota Padang, namun lebih kepada menjalin silaturahmi pemerintah kota dengan masyarakat  sekaligus juga memberikan bantuan kepada Masjid/Musallah yang dikunjungi.

Tahun ini ada sekitar  66 Masjid / Musallah yang akan dikunjungi oleh Tim safari Ramadhan pemko Padang, yang terdiri dari 33 Masjid dan 33 Musallah di kota Padang.

Tadi malam,  Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal  ikut ikut mendampingin wali kota Padang, Hendri Septa bersama Tim safari Ramadhan 1442 H dan beberapa kepala OPD kota Padang lainnya di Masjid Al Marhamah adalah salah satu  Masjid yang dikunjungi tim malam tadi. Alhamdulillah Ramadhan kali ini, kita dapat kembali beribadah dan menjalankan giyamul lail di Masjid / Musallah yang ada di kota Padang tentunya dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, pemerintah kota Padang memberikan bantuan sebesar Rp. 15 juta di Masjid  Al Marhamah Ujung Gurun.  Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk pembangunan Masjid / Musallah dan untuk keperluan pendukung lainnya.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa semoga Ibadah Puasa kita di terima oleh Allah SWT Aamiin YRA. (  Ay )

Post a Comment

0 Comments