Rektor UNP resmikan palang parkir dan pintu otomatik kolam renang UNP.


Impiannews.com

Padang—Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D. bersama dengan Direktur Bank Nagari yang diwakili oleh Pimpinan Cabang Utama, Irwan Zuldani SE, MM. hari ini Senin (1/3/2021) meresmikan Palang Parkir dan Pintu Otomatik Kolam Renang UNP serta melakukan penandatanganan kerjasama antara UNP dengan Bank Nagari tentang Pemanfaatan palang parkir dan pintu otomatik kolam berenang UNP. 

Turut hadir dalam acara ini para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Direktur Keuangan Bank Nagari, pimpinan cabang utama Bank Nagari, pemimpin divsi Sekper Bank Nagari. Peresmian ini dilaksanakan secara simbolis dengan menekan dan menempelkan kartu parkir ke kendaraan yang memasuki UNP. 

Dalam sambutannya, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan bahwa hari ini secara resmi gerbang parkir dan gerbang masuk kolam renang yang secara penuh didikung oleh Bank Nagari dalam pemenuhan sarana dan prasarana. UNP selalu berkomitmen bahwa mitra utama untuk bank, UNP telah mempercayai Bank Nagari yang ini merupakan komitmen bersama. 

“Palang parkir ini merupakan salah satu usaha UNP untuk selalu menciptakan keamanan dan kenyataman kepada seluruh stakeholder UNP. Langkah ini merupakan bentuk reformasi birokrasi UNP dalam meningkatkan dan menerbitkan tata kelola UNP terutama kepada para stakeholder yang masuk ke kampus UNP perlu kita kelola dengan baik. Setelah dilaksanakannya peresmian hari ini, sepenuhnya palang parkir ini akan dikelola oleh UNP”, Ungkap Rektor UNP. 

Sementara itu, Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra menyampaikan apresiasi kepada UNP dan hal ini merupakan tugas Bank Nagari dalam memberikan sesuatu yang baik. Sania Putra berharap semoga dengan telah diresmikannya palang parkir ini, ada rasa aman bagi pengguna dan seluruh stakeholder UNP terutama bagi dosen, tendik, dan mahasiswa UNP selama berada di lingkungan kampus UNP. 

(Humas UNP)


Post a Comment

0 Comments