Plt Wako Hendri Septa Khatib Jumat di Masjid Mujahidin Flamboyan Baru

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Plt Wali Kota Padang Hendri Septa bertindak sebagai khatib salat Jumat di Masjid Mujahidin Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Jumat (5/3/2021).

Sebagaimana biasanya, dalam setiap agenda menjadi khatib Jumat, setelahnya Plt Wali Kota Padang itu berdiskusi dengan masyarakat setempat.

“Dari pagi tadi (Subuh Sajadah-red) sampai siang ini saya sudah bercengkrama dengan masyarakat. Tentu harapan besar kami dari Pemko adalah bagaimana kita dapat menjadi pelayan yang baik, yang siap menampung aspirasi warga,” ujar Hendri.

Dalam sambutan dan arahannya, Plt Wali Kota Padang mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan; memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M). 

"Pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Pemerintah Kota Padang tengah melaksanakan vaksinasi yang sudah dimulai sejak Minggu (28/2/2021) lalu. Kita doakan semoga berjalan dengan baik hingga kita bisa terlindung dari pandemi ini," jelasnya.

Hendri menambahkan, Pemerintah Kota Padang juga telah memulai sekolah tatap muka pada 4 Januari 2021 lalu. 

"Meskipun jam belajar di sekolah masih belum penuh seperti sedia kala dan prokes ketat harus dijalankan, setidaknya siswa, guru dan orang tua siswa merasa terbantu karena aktivitas belajar mengajar di sekolah sudah dapat kembali dirasakan dan tidak terpaku pada pembelajaran online," tutur Plt Wako.

Selain itu, Plt Wako Hendri juga menyampaikan harapannya agar perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 segera pulih. (Ady/BT/Prokompim Pdg)

Post a Comment

0 Comments