Nurmayenti, Sebagai Ketua BSN Kota Batam Sukses Gelar Acara Family Gathering

 

IMPIANNEWS.COM

Genap 1 tahun Bundo Siti Nurbaya (BSN) kota Batam, sukses melaksanakan acara family gathering di pantai Mak Da're Nongsa kota Batam (31/1/21). Luar biasa semangat bundo-bundo BSN, semua suka dan duka melebur dalam acara ini, menjadi suatu kebahagiaan karena sudah 1 tahun di lalui bersama.

Bundo Siti Nurbaya (BSN) Kota Batam merupakan suatu organisasi yg banyak bergerak dalam bidang sosial. BSN dan GMPK merupakan anak ranting dari IKPK Kota Batam. Mereka siap mendukung semua kegiatan IKPK kota Batam. 

Tamu undangan yg hadir adalah Bapak jhon selaku Ketua harian IKPK batam, ketua umum GMPK Bapak Septa, Penasehat IKPK batam, Dan ketua2 11 IK yg ada di IKPK Batam.

Sebagai ketua umum BSN kota Batam Bundo Nurmayenti, menyatakan bersyukur karena BSN dapat melaksanakan acara ini dengan sukses, bundo juga berharap dapat melaksanakan acara ini setiap tahun nya. Pungkas bundo sambil mengucapkan aamiin.

Tak hanya itu, acara ini dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan akan kepedulian antar sesama dan kehidupan sosial. Semangat yang luar biasa dari Bundo-Bundo Siti Nurbaya yang ada di kota Batam dalam acara ini sampai mewarnai acara ini dengan adat dan seni minang kabau. Ada lagu dan tarian bernuangsa minang, juga lelang opor ayam. Bundo BSN kota batam berharap dapat lebih maju kedepanya dan mendukung semua program-program IKPK Kota Batam sepenuhnya. (Ef)

Post a Comment

0 Comments