Kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji, Berbagi Rejeki Dengan Anak Yatim -Piatu Dan Dhuafa


IMPIANNEWS.COM

BATAM - Kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji yang di Nahkodai Ardiansyah (pak de) pemilik Showroom Berkah Motor dan beberapa pengurus Motor Bekas menyambangi 2 (dua) panti asuhan ataupun Yayasan yang ada di Kota Batam,Rabu (06/01/2021) sekira pukul 16.00WIB.

Kesekian kali kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji ini,berbagi antar sesama untuk membantu anak-anak yang memang butuh uluran tangan kita bersama.

Ditengah pandemi Covid -19 tidak menyulutkan semangat kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji, Batam untuk berbagi dengan sesama. 

Ardiansyah selaku Ketua Kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji berharap dengan kegiatan Bakti sosial (Baksos) ini,bisa berlanjut hingga berikutnya,sehingga kita bisa saling peduli dengan anak-anak yatim -piatu dan dhuafa. 

"Kita sebagai pelaku usaha Motor Bekas usahakanlah berbagai rejeki agar rejeki kita berkah dan berlimpah,diberikan umur yang panjang,sehat selalu, dan usaha yang lancar," papar Ardiansyah. 

Ditempat yang sama H.Pariman pemilik Showroom Anugrah Motor yang juga Bendahara Umum Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji,mengharapkan partisipasi rekan semua, agar bisa menyisihkan rejekinya demi mereka (anak yatim-piatu dan dhuafa,red) yang membutuhkan uluran tangan kita bersama. 

Begitupun Alex pemiliki Ragil Motor dan sekaligus Humas Motor Bekas Batu Aji,berharap agar kegiatan ini terus berkesinambungan dilakukan oleh seluruh anggota Motor Bekas Batu Aji,Batam.

Ditempat yang sama Acep Darma pemilik Rizky Motor yang juga sekertaris kumpulan Motor Bekas (MOKAS) mengharapkan agar kegiatan ibadah ini terus dipertahankan sebagai jalinan silaturahmi,sehingga hubungan antar pedangan motor bekas dengan anak yatim-piatu dan dhuafa ini terjaga dengan baik,terlebih kita memperhatikan kebutuhan mereka (anak yatim-piatu &dhuafa, red) dan mau berbagi. 

Ustd.Edy Susilo selaku Ketua Panti Asuhan Al-Hijrah,Perumahan Griya Batu Aji Asri,Blok B3 No 11,Sagulung,Batam melalui Ustd.Agus Munawar mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian Sembako (telor, beras, mie instan,gula,kopi,susu dan minyak sayur) semoga Allah SWT membalasnya dengan yang berlipat ganda.

Ditempat terpisah Masud Ketua Panti Asuhan Al Khoirot,Perumahan Buana Raya,Blok Bougenville, No 62 ,Sagulung,Batam melalui Umi Tamiya mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas bantuan dari para kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji, Batam semoga Allah SWT melimpahkan rejeki dan melancarkan usahaanya.

Post a Comment

0 Comments