Dalam Rangka HUT ke 46 Tahun Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis


 Impiannews.com ( Padang )

Bertempat di Grand Inna Padang, acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Menulis Artikel dalam rangka HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang, berlangsung meriah.
Acara penghargaan ini sejatinya dihadiri oleh Walikota Padang, namun karena sesuatu dan lain hal, Walikota tidak dapat hadir, dan mewakilkan nya dengan Kadis Arsip Pemko Padang, Bapak Azwin.
Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang dan anggota yaitu, Bapak Asnel, dan Bapak Fadli, Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, Dewan Juri, Manager dan para finalis yang terpilih.

Peraih penghargaan terdiri dari Jurnalis, Dosen dan Umum. Juara 1, diraih oleh Suryani, dengan judul artikel “Penyediaan Air Siap Minum untuk Hidup Sehat”, diperingkat ke 2 diraih oleh seorang Dosen di Arrisalah, Nenengsih dengan judul artikel “Ketersediaan Air Baku dan Pengelolaan Lingkungan Menuju Padang Smart Green City” dan diperingkat ke 3 diraih oleh seorang Ibu Rumah Tangga yaitu Dewi Ayu dengan judul artikel “Inovasi Digital Solusi Tingkatkan Layanan Publik Perumda AM Kota Padang”.
Selamat kepada semua pemenang dan  finalis yang telah terpilih, teruslah berkarya memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat tentang Perumda Air Minum untuk masyarakat Kota Padang Tercinta. 
( Ay )

Post a Comment

0 Comments