Grand Opening dan Diskon 50 Persen, Legan Store Payakumbuh Diserbu Pengunjung


IMPIANNEWS.COM 

PAYAKUMBUH, --- Salah satu butik dengan produk-produk pakaian ternama (branded), kini hadir di Kota Payakumbuh. Butik yang terletak dipusat kota itu, sepanjang Sabtu (26/12) diserbu oleh pengunjung yang hendak berbelanja pakaian berkwalitas. Apalagi, butik yang bernama Legan Store itu baru saja launcing.

"Alhamdulillah, hari ini kita grand opening," terang Yose Chandra owner Legan Store pada Sabtu (26/12) sore. Katanya, Legan Store merupakan salah satu butik yang menjual produk pakaian original di Kota Payakumbuh. Legan Store sendiri, terletak di pusat pertokoan kawasan eks stasiun kereta api, Parik Rantang, Koto Nan Ampek.

"Khusus hari ini, kita diskon hingga 50 persen," kata Yose. Diakuinya, selama grand opening, butik dengan interior khas hitam berbaur kuning itu diserbu oleh pengunjung untuk berbelanja pakaian. Sejak dibuka dari pukul 10.00 Wib, ucapnya, sudah silih berganti pengunjung berbelanja pakaian ke Legan Store Payakumbuh. "Hari pertama, lumayan ramai. Apalagi diskon 50 persen," katanya lagi.

Diakui Yose Chandra, dirinya sudah lama berniat untuk membuka cabang Legan Store di Kota Payakumbuh. Tetapi, karena tidak ada lokasi yang strategis, niatnya untuk membuka pusat perbelanjaan pakaian branded itu terpaksa urung dilakukan.

Tetapi, pada pertengahan 2020, niat yang sudah lama terpendam itu akhirnya terwujud setelah mendapatkan lokasi strategis seperti di deretan perkotoan eks Stasiun Kereta Api Parik Rantang. "Pakaian dari anak-anak hingga orang dewasa brrbagai merek ternama, tersedia di Legan Store. Mudah-mudahan, pelanggan betah berbelanja Legan Store dan kehadiran Legan Store berdampak positif dalam memajukan Kota Payakumbuh," ucap Yose Chandra owner Legan Store. (014)

Post a Comment

0 Comments