LANTAMAL IV BERSAMA YAYASAN BINA BERKAH LESTARI: "GELAR BERSIH-BERSIH PANTAI"

 

IMPIANNEWS.COM

TANJUNG PINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjung Pinang bersama Yayasan Bina Berkah Lestari Tanjungpinang menggelar kegiatan bersih-bersih pantai di Pantai Taman Bahari Mako Lantamal IV Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Selasa pagi (22/12/2020).

Tujuan kegiatan tersebut selain menjaga keindahan serta ekosistem laut dan pantai juga dalam rangka memperingati Hari Ibu tepatnya hari ini tanggal 22 Desember 2020.

Kegiatan diawali denga doa kemudian sambutan dari Ketua Yayasan Bina Berkah Lestari Suyati, kemudian sambutan dari Danlantamal IV yang diwakili oleh Pgs Wadanlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., sebelum pelaksanaan bersih-bersih pantai dilaksanakan foto bersama.

Dalam sambutannya Pgs Wadanlantamal IV membacakan sambutan Komandan Lantamal IV (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., diantaranya mengatakan “Mari kita bersama-sama melaksana- kan kegiatan bersih-bersih pantai dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan dengan niat sebagai ibadah dan memperhatikan protokol kesehatan, sehingga dapat dicapai hasil yang maksimal,” tuturnya.

Dikatakan juga “Diharapkan secara sadar akan menumbuhkan rasa memiliki dan kepedulian terhadap lingkungan pantai pada setiap Prajurit TNI dan warga masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi Yayasan Bina Berkah Lestari bergerak dibidang sosial yang meliputi kegiatan pendidikan, lingkungan hidup, humas dan kesehatan. (@dispen_lantamal iv)


Post a Comment

0 Comments