Ketua umum pengprov PTMSI Sumbar Yuherdi, spd. MM, melantik secara resmi ketua umum PTMSI kota Padang Zalmadi prioda 2020 - 2024.

Impiannews.com (Padang)

Ketua umum pengprov PTMSI Sumbar Yuherdi mengatakan, Pelantikan tersebut, menjadi langkah awal PTMSI kota Padang untuk bergerak meningkatkan kinerja organisasi dan pembinaan prestasi tenis di Kota Padang," ucapnya, Minggu 20 Desember 2020 di hotel Amaris kota Padang.

Yuherdi juga menambahkan, selain memajukan tenis meja kota Padang, Porprov Sumbar ke depan menjadi salah satu prioritas utama bagi PTMSI Padang dalam mempersiapkan atlet sebaik mungkin.

“Dengan persiapan maksimal, kami harap bisa meraih medali optimal agar Kota Padang juara umum,” ujarnya

Lebih lanjut lagi Yuherdi mengatakan, Setelah pelantikan ini, segenap Pengurus Cabang PTMSI Kota Padang melaksanakan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) guna merancang program-program ke depannya,"tutur yuherdi  

Dalam kesempatan ini juga, Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Padang yang  baru di lantik mengatakan, segera menyiapkan rangkaian pertandingan dan kejuaraan.

Kompetisi menjadi program penting dalam upaya menjaring bibit-bibit atlet dan peningkatan pembinaan prestasi tenis meja Kota Padang," ungkap Zalmadi

“ Dikatakan Zalmadi, Keberhasilan organisasi olah raga diukur dari prestasi para atlet binaan. Oleh karena itu, selain memperkuat organisasi dan silaturahmi dengan klub serta melanjutkan pembinaan atlet muda tingkat kadet, pemula dan junior, kami akan adakan turnamen antar klub nantinya,” ujar Ketua PTMSI Kota Padang Zalmadi usai pelantikan Pengcab PTMSI Kota Padang masa bakti 2020-2024.

Zalmadi yang juga anggota DPRD Kota Padang menambahkan, dengan diadakannya pertandingan antar klub diharapkan juga dapat memicu minat masyarakat terhadap olahraga tenis meja.

“Insya Allah, dengan rangkaian turnamen yang kita gagas nanti bisa memboomingkan olah raga ini ditengah masyarakat,” pungkasnya (A)

Post a Comment

0 Comments