Kerjasama Pemko Payakumbuh -Politeknik Sahid Membuahkan Hasil


IMPIANNEWS.COM 

Wawako Erwin Yunaz Dan 7 Wisudawan/Wati Politeknik SAHID

Payakumbuh, ---Tujuh anak muda Kota Payakumbuh, berhasil lulus dan menamatkan program beasiswa magang luar negeri Pemko Payakumbuh dan Politeknik Sahid. Tujuh lulusan akan diikuti oleh 140 orang lagi.

“Wisuda ini mereka persembahkan sebagai ucapan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh dan Politehnik Sahid di HUT ke-50 Kota Payakumbuh. Ketujuh lulusan yang baru saja diwisuda ini, Zahary Effendy A.Md.Par, Farhan Soulthan A.Md.Par, Rahmat Syafikri A.Md.Par, Mhd. Nandi Putra A.md Par, Irene Rasli A.md.Par, Irena Dwita Andrias Amd.par, Thoha ramadhan amd.par,” kata Wakil Walikota Payakumbuh H Erwin Yunaz kepada media, Minggu (20/12).

140 orang lulusan lagi, segera menyusul. Program ini beasiswa digagas sejak 6 tahun yang lalu. Semua lulusan program magang ini tidak ada yang jadi THL di Pemerintah, karena justru penghasilan mereka di luar lebih besar.

“Ada yang bahkan menjadi pengusaha caffee. Alhamdulillah berjalan baik dan mulai memetik hasil. Insyaallah program ini jadi cermin bagi kampus-kampus lainnya untuk bekerjasama dengan Payakumbuh. Payakumbuh maju, Payakumbuh Bisa!," kata Erwin Yunaz.(014)

Post a Comment

0 Comments