Kebakaran Di Baliak Payolansek. Pemko Payakumbuh Kerahkan Semua Armada Damkar


IMPIANNEWS.COM 

Kedai Kopi Dan Gudang Perabot Terbakar, Damkar Payakumbuh Turunkan Seluruh Armada

Payakumbuh, --- Kebakaran hebat terjadi pada Selasa (29/12) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB di kedai kopi dan gudang perabot yang berlokasi di Bypass Kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh langsung menanggapi informasi dari warga via telepon, kalau ada kebakaran di gudang perabot dan kedai kopi milik Herman H (33 tahun). Tak sampai 10 menit usai laporan diterima, petugas damkar tiba di lokasi.

Kabid Damkar Kota Payakumbuh Budi Kurniawan langsung turun saat itu ke lapangan bersama Kasi Ops dan Danru 1 Indra Jaya. Seluruh armada dan personil diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman dengan dibantu 1 unit Damkar Kabupaten Limapuluh Kota. 

"Kita menerima informasi dari saksi warga sekitar, api terlihat pertama di belakang bengkel perabot, karena bengkel terbuat dari kayu dan di dalam bengkel banyak material yang mudah terbakar, ada banyak material kayu untuk membuat perabot, jadi pas kita datang kondisinya sudah rubuh terbakar, tapi syukur tak ada korban jiwa," kata Budi.

Pemilik prabot Herman dan Renggi diperkirakan mengalami kerugian lebih kurang 300 juta rupiah. Sementara itu kedai kopi sekaligus tempat tinggal Herman turut rata dengan tanah akibat dilahap si jago merah. (014)

Post a Comment

0 Comments