Acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Padang Kota (IKPK) Batam, "Marakek Raso Kito Tingkatkan Kebersamaan Dalam Membangun Silaturahmi Antara Warga IKPK Kota Batam"


IMPIANNEWS.COM

BATAM - Kepengurusan IKPK Batam yg baru telah di kukuhkan, dan pak Alfian Ruslan  sebagai ketum ikpk yg baru masa bhakti 2020-2024 telah di lantik. Acara terlaksana di hotel pusat informasi haji (PIH) Batam Center, minggu (20 Desember 2020). 

Batam dalam acara pengukuhan kepengurusan ikpk yg baru di hadiri oleh bapak walikota batam Muhammad Rudi dan pengurus Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB), penasehat IKPK, Badan Kehormatan Organisasi (BKO), semua pengurus yg di ambil dari 11ik kecamatan yg ada dalam ikpk batam, GMPK, BSN, Serta Ik yg ada di kota Batam yg telah di undang.


Sesuai tema acara "dengan marakek raso kito tingkatkan kebersamaan dalam membangun silaturahmi antara warga IKPK" yg ada di kota Batam. Ketum IKPK Bapak H Alfian Ruslan menyampaikan, dengan di kukuhkanya kepengurusan IKPK yg baru semoga dapat membawa warga IKPK lebih maju kedepannya, serta bersinergi dgn pemerintah kota batam (PEMKO) untuk memajukan pembangunan, dan mendukung program pemko sepenuhnya. 

Ketum IKPK menyatakan bahwa IKPK adalah organisasi sosial, jadi kegiatan utama yg di lakukan ingin memajukan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Beliau berharab dapat memajukan ekonomi warga kota padang yg berdomisili di kota Batam, apalagi masa pandemi covid 19 ekonomi warga banyak terdampak. "Ujarnya dengan awak media".

Acara pengukuhan sukses di laksanakan, dan tidak lepas dari kerja keras seluruh team panitia pengurus yang jauh hari telah mempersiapkan segalanya, ketua penitia Bapak Masri Bahar mengucapkan syukur alhamdullilah telah dapat dan menyelesaikan tugas yg di amanahkan ke beliau."ujarnya.

Seluruh panitian acara mengukupkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yg telah mendukung dan mensukseskan acara pengukuhan IKPK dan pelantikan ketum IKPK yg baru." (Ef).

Post a Comment

0 Comments