Tetap Jaga Silaturahim. Pemko Payakumbuh Lepas Yoherman Masuki Pensiun


IMPIANNEWS.COM 

Masuki Masa Pensiun, Sekda Rida Ananda : Pak Yo Panutan ASN

Payakumbuh, --- Bertepatan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dalam apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, dilakukan acara pelepasan Asisten I Setdako Yoherman yang sudah memasuki usia pensiun, Kamis (1/10).

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Amriul Dt. Karayiang, pejabat eselon II, III, dan staf di sekretariat daerah melepas pejabat eselon II B yang telah mengabdi selama kurang lebih 40 tahun di Payakumbuh.

Sekda Rida Ananda mengatakan atas nama Pemko Payakumbuh sebenarnya sangat-sangat merasa kehilangan, sejak bekerja bersama-sama sudah banyak kenangan dan pengalaman berharga yang diajarkan Yoherman sebagai senior para ASN.

"Saya baru 32 tahun mengabdi di sini, setiap urusan kedinasan sering bertanya kepada Pak Yo. Meski dalam berbicara sosoknya sering bercanda-canda, tapi isi dari cara pengambilan keputusan dari Pak Yo itu yang menjadi pengalaman berharga, beliau panutan kita," kata Sekda Rida.

Sementara itu, Yoherman berpesan agar ASN yang berusia muda dapat berpandai-pandai dalam bekerja, bukti tinggi sekolahnya seorang ASN harus diikuti dengan mereka bekerja profesional. Jangan sampai membuat pimpinan terbebani.

"Merasakan bekerja dari bawah, susahnya bagaimana dan ada tekanan kerja. Harus kuat-kuat hati dalam bekerja. Sebagai yang akan pergi, saya mengucapkan terimakasih banyak, saya harap silaturahmi kita tetap terjalin," pesan Yoherman.

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz turut menyampaikan kepada setiap ASN agar mari saling berpesan, mengingatkan satu sama lain supaya pemerintahan berjalan baik. Erwin menambahkan, mungkin jabatan bisa berakhir, tapi silaturahmi tidak.

"Pak Yoherman termasuk pamong, dia merupakan ASN yang masa abdinya sangat lama. Semoga ilmu yang dibagikan beliau menjadi amal pahala yang berlipat ganda. Semoga perjalanan pak Yo dalam meniti karir barunya di masa pensiun dapat berjalan lancar," harap Wawako Erwin. (rel) 

Post a Comment

0 Comments