Kamis, 2 Warga Lima Puluh Kota Positif Covid19. Ini Datanya


IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota, --- Pada hari ini, Kamis tanggal 15 Oktober 2020 terjadi penambahan 2 (dua) kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Lima Puluh Kota berdasarkan laporan hasil pemeriksaan dari Laboratorium Biomedik, Fakultas Kedokteran, Universitas Andalas Padang tertanggal 15 Oktober 2020, dengan rincian sebagai berikut:

BI, Laki-laki, 39 tahun, Alamat Jorong Tabek Panjang, Nagari Koto Baru Simalanggang, Kec. Payakumbuh, Pekerjaan PNS BKPSDM Kab.Lima Puluh Kota, Kasus suspek RSUD Ahmad Darwis Suliki, Diduga terpapar dari riwayat pekerjaan/perjalanan, rencana dirawat di rumah sakit rujukan.

MZH, Laki-laki, 32 tahun, Alamat Jorong Tanjung Atas, Nagari Taram, Kec.Harau, Pekerjaan swasta, diduga terpapar dari riwayat pekerjaan/perjalanan, isolasi mandiri sementara.

Terkait dengan terpaparnya salah satu PNS BKPSDM Kab. Lima Puluh Kota maka untuk sementara layanan administrasi kepegawaian akan ditutup sementara waktu menunggu hasil swab staf BKPSDM lainnya yang telah di swab siang tadi di Puskesmas Tanjung Pati. Kurang lebih ada 25 (dua puluh lima) orang yang diswab. Sementara itu akan dilakukan juga sterilisasi ruangan perkantoran di BKPSDM sendiri oleh Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dengan demikian di Kabupaten Lima Puluh Kota tercatat 143 (Seratus Empat Puluh Tiga) kasus konfirmasi positif, dengan catatan 81 (delapan puluh satu) orang dinyatakan sembuh, dan 6 (enam) orang meninggal dunia, sisanya 56 (lima puluh enam) orang diisolasi di berbagai tempat yang ada.

Tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Semoga wabah pandemi covid-19 segera berakhir. Aamiin.Terima Kasih.(rel) 

Fery Chofa, SH, LL.M. 

Kepala Dinas Kominfo selaku Ketua Bidang Komunikasi Publik Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lima Puluh Kota

Post a Comment

0 Comments