Wali Kota Resmikan Pemakaian Kantor Lurah Kampung Baru Nan XX Lubek



IMPIANNEWS.COM (Padang).

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kini Pemerintah Kelurahan Kampung Baru Nan XX,  Kecamatan Lubuk Begalung sudah memiliki bangunan gedung kantor yang baru nan representatif.  Wali Kota Padang Mahyeldi meresmikannya,  Senin (14/9/2020). 

Peresmian kantor lurah dengan dua tingkat tersebut, ditandai dengan pembukaan plang nama kantor lurah disertai penandatanganan prasasti gedung oleh orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)  itu.  

dWali kota mengharapkan, dengan diresmikannya gedung baru Kantor Kelurahan Kampung Baru Nan XX ini diharapkan semakin meningkatkan pelayanan kepada publik/masyarakat .

"Jadi maka untuk itu,  atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangatmenyambut baik dengan diresmikan gedung baru Kantor Lurah Kampung Baru Nan XX pada hari ini.  

Juga kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan kantor lurah ini,  kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga.

Semoga sinergi dan kolaborasi yang sangat baik ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan untuk masa-masa yang akan datang, " harap wako dalam kegiatan yang tetap mengacu protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 itu. 

Dalam peresmian tersebut juga hadir pejabat terkait diantaranya Anggota DPRD Padang Miswar Jambak dan Elly Thrisyanti.  Selanjutnya unsur Forkopimca, lurah se-Kecamatan Lubeg dan tokoh masyarakat setempat. 

Juga hadir dari Pemko Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi beserta Kepala DPRKPP Tri Hadyanto,  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis serta lainnya.(vid)