Wali Kota Mahyeldi Sambut Baik Webinar PT. Pegadaian Persero Area Padang

Wali Kota Mahyeldi Sambut Baik Webinar PT. Pegadaian Persero Area Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Wali Kota Padang Mahyeldi yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Barat membuka secara resmi Web Seminar (Webinar) Arrum Haji yang diadakan PT Pegadaian (Persero) Area Padang, secara virtual di Ruang VIP Rumah Dinas, Kamis (3/9/2020). 

Sebagaimana tema yang diangkat dalam Webinar ini ialah "Kesempatan Emas Menuju Baitullah". 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik terlaksana Webinar ini. Semoga melalui Webinar dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan menghadirkan keberkahan bagi kita semua," ujar Wako Mahyeldi.

Wali Kota Mahyeldi juga menyambut baik dengan hadirnya produk Arrum Haji. Produk Arrum Haji adalah layanan pembiayaan secara syariah yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan porsi haji bagi nasabah. 

"Melalui produk Arrum Haji nasabah akan langsung mendapatkan porsi Haji senilai Rp.2.500.000 dengan jaminan emas batangan, emas perhiasan atau saldo tabungan Emas (+- 3.5 gram) dan biaya pemeliharaan marhun (mun'ah) terjangkau serta proses muda satu hari selesai," jelasnya. 

Mahyeldi menambahkan, produk Arrum Haji Pegadaian ini telah sesuai sesuai dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional MUI, aman dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jangka waktu fleksibel mulai dari  1,2,3,4 dan 5 tahun.

"Semoga dengan produk Arrum Haji ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Padang untuk menunaikan Ibadah Haji" tukasnya. (Mul)