Wali Kota Mahyeldi Ikuti Diskusi Bedah Buku "Investor Politik Pada Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia"


Wali Kota Mahyeldi Ikuti Diskusi Bedah Buku "Investor Politik Pada Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia"

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Wali Kota Padang Mahyeldi menjadi narasumber dalam acara Diskusi Bedah Buku secara daring yang diadakan oleh Center Form Indonesia Reform (CIR) kerjasama dengan Lembaga Kajian Pembangunan Daerah (LKPD) dan detiknews.com. 

Diskusi tersebut membahas isi buku yang ditulis Mohammad Hidayaturrahman dengan judul "Investor Politik Pada Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia".

Selain Wali Kota Mahyeldi pemateri lainnya ialah, Penyidik KPK RI, Novel Baswedan, Prof. Dr. Firman Noor (Kapuslit Politik LIPI) dan Mohammad Hidayaturrahman selaku penulis buku.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya sangat menyambut baik atas terselenggarannya kegiatan beda buku ini, dan semoga kita semua mendapat ilmu yang bermanfaat dari diskusi hari ini," ujar Mahyeldi saat mengikuti diskusi daring tersebut dari Gedung Putih  Rumah Dinas, Sabtu (5/9/2020).  

Selanjutnya, Wali kota Mahyeldi menceritakan pengalamannya selama mengikuti kontestan politik ditanah air, mulai dari masa sebelum reformasi hingga masa orde baru. Diantaranya pengalaman ketika maju sebagai calon anggota Legislatif Provinsi Sumatera Barat, menjadi Calon Wali Kota Padang untuk periode pertama dan ke dua. (Mul)