RS Mata Padang Eye Center Salurkan Zakat Perusahaan 245 Juta melalui BAZNAS Kota Padang


RS Mata Padang Eye Center Salurkan Zakat Perusahaan 245 Juta melalui BAZNAS Kota Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang kembali menerima zakat perusahaan dari Rumah Sakit Khusus Mata Padang Eye Center sebesar Rp.245.270.500

"Terima kasih, zakat perusahaan yang disalurkan lewat Baznas Kota Padang akan kami salurkan kepada mereka yang berhak dan membutuhkan sesuai dengan syariah dan perundangan yang berlaku," kata Kepala Pelaksana BAZNAS Kota Padang Sintaro Abe dalam kegiatan yang dilaksanakan Rabu,(16/09).

Rumah Sakit Padang Eye Center, katanya merupakan Rumah Sakit yang baik dalam praktek pelaksanaan kewajiban zakat perusahaan. Zakat yang ditunaikan melalui Baznas akan disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan.

Sementara itu ditempat terpisah Episantos.SP Ketua BAZNAS Kota Padang  berharap Rumah Sakit Padang Eye Center bisa menjadi contoh yang baik, dan  Ke depan agar semakin banyak perusahaan yang menunaikan kewajiban zakat perusahaan lewat Baznas Kota Padang.

Ditambahkan Episantoso, dengan pengelolaan dan penyaluran zakat yang baik maka semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Perwakilan Rumah Sakit Padang Eye Center Dr.Shaola Syafrullah Kader,  mengatakan sejak 2018  Rumah Sakit Mata Padang Eye Center telah menyalurkan zakat perusahaan melalui Baznas Kota Padang.

Dr.Olla sapaan akrabnya  mengatakan Baznas merupakan lembaga amil zakat resmi pemerintah nonstruktural yang sudah terpercaya dalam pengelolaan dan penyaluran dana zakat, infak dan sedekah kepada masyarakat kurang beruntung.

"Semoga kerja sama antara Rumah Sakit MataPadang Eye Center dengan Baznas Kota Padang bisa terus berlanjut dan berkembang dan semakin banyak lagi perusahaan yang menunaikan kewajiban zakat perusahaan," tambahnya.

Hadir Pada kesempatan itu perwakilan Rumah Sakit Mata Padang Eye Center Dr.Shaola Syafrullah Kader, Kepala Pelaksana BAZNAS Kota Padang Sintaro Abe, Perwakilan PT Muda Medica Mandiri, Kabid Pengumpulan BAZNAS Kota Padang Firmansya

(sy/tf

Sumber: Humas BAZNAS