Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. Menandatangani 2 Nota Kesepahaman Rektor UNS dan Rektor UNM

 

Rektor  UNP Prof. Ganefri, Ph.D. Menandatangani 2 Nota Kesepahaman Rektor UNS dan Rektor UNM 


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Untuk mensukseskan program Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kampus Merdeka, Merdeka Belajar, Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. menandatangani 2 nota kesepahaman dengan Rektor Universitas Negeri Semarang dan Universitas Negeri Makassar yang dilaksanakan hari ini, Jumat (28/9) secara virtual.

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh wakil rektor, dekan, ketua lembaga serta kepala biro dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. 

Pada kesempatan ini, Rektor UNNES, Prof. Fathur Rokhman M.Hum menyampaikan apresiasi terhadap Rektor UNP karena perkembangan UNP saat ini sangat melesat jauh terutama dalam melakukan kerjasama baik secara nasional maupun internasional dan UNP selalu unggul. Prof. Fathur juga berharap semoga kerjasama ini dapat segera di implementasikan serta memperkuat institusi dan mempererat hubungan silahturahmi antar UNP, UNM dan UNNES.  

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. berharap semoga ketiga institusi ini dapat saling berkoordinasi serta bersama-sama mewujudkan program kampus merdeka, merdeka belajar. Dalam mewujudkan program kampus merdeka tentunya diperlukan kolaborasi internal dan eksternal antar universitas. 

“Saya berharap semoga kita dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk dapat mengimplementasikan program kampus merdeka, merdeka belajar dengan mengambil mata kuliah di universitas berbeda. Dengan adanya kerjasama yang kuat kita dapat meningkatkan kualitas dan mempersiapkan mahasiswa dalam mengikuti kampus merdeka, merdeka belajar” Ungkap Prof. Ganefri, Ph.D. 

Rektor UNM juga menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada UNP dan UNNES karena UNP menjadi bagian dalam pelaksanaan MoU ini. Selain itu, Rektor UNM juga menyampaikan rasa bangga terhadap Prof. Ganefri, Ph.D. yang selalu melahirkan inovasi-inovasi baru dan kreasi dalam mewujudkan kampus merdeka, merdeka belajar. (ayu)  


Post a Comment

0 Comments