Pesta Dan Keramain Di Padang Harus Patuhi Protokol Kesehatan.

 Pesta Dan Keramain Di Padang  Harus Patuhi Protokol Kesehatan. 


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pengawasan kepada Protokol Kesehatan dan penerapan Pola Hidup Baru terus dilakukan Satpol PP Padang, salah satu tempat pesta pernikahan di datangi Personil Satpol PP Minggu (27/09/2020) dinihari.

Petugas Satpol PP mendatangi salah satu tempat pesta pernikahan yang mengadakan acara hiburan music di Kawasan Kampung Pisang, Anak Air, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat.

Saat petugas sampai di lokasi pesta pernikahan tersebut sekira pukul 00.30 WIB, masih terlihat menggelar acara permainan KIM. Kedatangan petugas sempat membuat tuan rumah panik, acara permainan KIM diberhentikan.

Kabid P3D Satpol PP Padang Bambang Suprianto kepada seluruh tamu undangan yang ada pada acara tersebut menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan sesuai Perwako Nomor 49 Tahun 2020. 

"Kita menghimbau mereka agar tetap memakai masker serta tetap lakukan sosial distancing mengingat angka positif terpapar Covid-29 di Kota Padang terus melonjak," terang Bambang.

Sementara itu kasat Pol PP Padang mengatakan bahwa setiap hari personilnya diturunkan untuk sosialisasi dan pengawasan terhadap aturan Pola Hidup Baru.

Hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus rantai penularan virus yang semakin melonjak, maka perlu kesadaran masyarakat untuk mematuhinya. Menjadikan kebiasaan dan disiplin dalam penerapannya, begitu juga dalam kegiatan adat maupun kebudayaan harus mematuhi Protokol kesehatan maka dihimbau masyarakat Kota Padang untuk secara bersama-sama memutus rantai penularan ini dengan mematuhi Protokol kesehatan.

"Kita setiap hari menurunkan personil dalam rangka pengawasan penerapan Pola Hidup Baru bertujuan memutus rantai penularan Virus ini", terang Alfiadi Kasat Pol PP Padang. (tb/tf)


Post a Comment

0 Comments