Pembina IKW - RI Sumbar Taf Chaniago Serahkan Santunan Sosial pada Yeni Lora dan Bunga



Pembina IKW - RI Sumbar Taf Chaniago Serahkan Santunan Sosial pada Yeni Lora dan Bunga

IMPIANNEWS.COM (Padang)

IKW - RI Sumbar  menyerahkan dana sosial kepada anggota yang mendapat musibah kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu di Kota Padang.

Musibah Kecelakaan terjadi di Lubuk Menurun menjelang sore hari, membawa kendaraan roda dua Yeni Lora berbonceng Bunga, keduanya mengalami luka ringan dan bisa pulang setelah di periksa Dokter.

Kedua orang yang mendapat kemalangan adalah anggota IKW - RI Sumbar, Senin  7 September 2020 menerima bantuan sosial yang berasal dari iuran tiap bulan dari anggota.

Bantuan sosial ini salah satu tujuan  dari IKW - RI Sumbar, walaupun. jumlahnya tak besar, tapi menunjukan tanda kedulian antara sesama insan pers yang tergabung dalam organisasi IKW-RI.

Hal ini terus digalakkan untuk saling berbagi dan menumbuhkan rasa sosial yang tinggi diantara sesama wartawan di Sumbar, seperti ada yang sakit dan mendapat musibah   lainnya, seluruh anggota akan saling bahu membahu terutama sekali tenaga dan materi meringankan beban saudara yang ditimpa musibah tersebut.

Hal itu, disampaikan Ketua IKW -RI Sumbar Hendrison sebelum menyerahkan dana sosial pada Yeni Yora dan Bunga korban kecelakaan di Lubuk Menurun Padang, di Garis Cafe Banda bakali Alai Padang.

Selanjutnya bantuan dana sosial diserahkan langsung oleh pembina IKW - RI Sumbar  Taf Chaniago di dampingi Ketua Hendrison, Sekretaris Marzuki dan beberapa anggota yang hadir. (tf-ikwri)