Ini Enam Peserta Ikuti Seleksi CPNS Kemenag



Ini Enam Peserta Ikuti Seleksi CPNS Kemenag

IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra meninjau pendaftaran dan lokasi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenag Tahun 2020 di MTsN 1 Pasaman Lubuk Sikaping Senin (7/9).

Dikatakan Dedi Wandra, dari pengamatannya panitia telah melakukan persiapan dengan baik mulai dari lokasi, ruang seleksi, sarana-sarana pendukung sampai kepada protokol kesehatan.

Atas nama lembaga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul beserta anggota yang telah memaksimalkan persiapan seleksi ini.

Untuk seleksi di Pasaman, ia menginformasikan akan diikuti oleh sebanyak enam orang peserta dengan rincian satu diantaranya mengikuti seleksi penyuluh agama Islam, dua orang untuk calon penghulu dan selebihnya untuk calon dosen.

Diterangkannya, seleksi calon dosen yang diikuti oleh ketiga peserta itu untuk penempatan di IAIN Zawiyah COT Kala Langsa Naggroe Aceh Darussalam, IAIN Batu Sangkar Sumatera Barat dan STAIN Mandailing Natal Sumatera Utara.

“Semoga seluruh kegiatan berjalan dengan baik nantinya”,doanya didampingi Asrul dan Kepala MTsN 1 Pasaman Ade Pabrian di lokasi.

Disampaikannya juga, para calon peserta telah berdatangan untuk mendaftar secara online yang berdasarkan jadwal ditetapkan mulai tanggal 7 dan akan ditutup tanggal 9 September lusa. Ujian akan dilangsungkan pada tanggal 14 sampai 19 September 2020.

Berikut daftar peserta seleksi, Irwansyah mengikuti seleksi ahli pertama penyuluh agama Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar.

 Muhammad Saddam dan Abdul Karim untuk calon ahli pertama penghulu Kanwil Kemenag Sumbar.

 Novrizon Marzal, Safaruddin Harefa serta Mahdoni masing-masing mengikuti Asisten ahli dosen ilmu komunikasi IAIN Batu Sangkar, dosen hukum pidana STAIN Mandailing Natal dan dosen bimbingan dan konseling IAIN Zawiyah COT Kala Langsa Naggroe Aceh Darussalam.(suf78).