AKBP Alex Prawira Pimpin Pelaksanaan Sertijab Kapolsek Payakumbuh


IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Pelaksanaan kegiatan Sertijab Kapolsek Payakumbuh, Senin, 07 September 2020, di lapangan Apel Mapolres Payakumbuh, dipimpin langsung Kapolres payakumbuh AKBP Alex Prawira S.H S.I.K


Kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama (PJU) Polres Payakumbuh beserta jajaran. AKBP Alex mengatakan, pergantian Kapolsek di wilayah hukum Polres Payakumbuh merupakan suatu hal yang wajar, dan mutasi merupakan sebuah penyegaran bagi organisasi.

Kapolsek Payakumbuh yang baru, dijabat oleh Iptu Imam Teguh Sugiarto, dimana ia sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal (KBO) Sat Lantas Polres Payakumbuh. Sementara untuk Kapolsek Payakumbuh yang lama AKP Endri Fahmi berganti jabatan menjadi Kaur Yanma Subbag Yanum SPN Polda Sumbar.

Tak lupa Kapolres AKBP Alex mengucapkan selamat kepada perwira yang mendapat jabatan baru, dan ia berharap agar dapat melaksanakan amanah dengan baik, dan tak lupa untuk tetap menciptakan suasana yang kondusif.

Ucapan terimakasih Kapolres AKBP Alex Prawira buat pejabat lama, atas kinerjanya selama ini, dan untuk pejabat baru, “Mari jalin kerja sama dan lakukan koordinasi guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta menciptakan suasana kerja yang kondusif, ujar kapolres.

AKBP Alex meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, dan dapat  segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan wilayah kerjanya.

Kabag Sumda Kompol Russirwan juga menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan sertijab ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. 

“Dalam pelaksanaanya kita tetap menjaga jarak dan menggunakan masker,” pungkasnya.(rel)