Usai Swabtest, Wabup Jalani Isolasi Mandiri

IMPIANNEWS.COM 
Lima Puluh Kota, --- Alhamdulillah, untuk kepastian, keselamatan dan serta mendorong kesadaran kita dan warga, siang ini Selasa 19 Mei 2020 atas permintaan sendiri, kami telah lakukan tes SWAB COVID-19 di Rumah Sakit Adnan WD Payakumbuh. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Ferizal Ridwan, Selasa (19/05/2020) usai menjalani Swabtest.

"Bersamaan dengan Pak Walikota, Wakil Walikota dan pejabat Pemko Payakumbuh. Insyaallah akan keluar hasilnya 3 atau 4 hari kedepan,"imbuhnya. 

Tak lupa, Ferizal Ridwan sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh. Khususnya untuk Walikota Payakumbuh, Uda Riza Falepi, selanjutnya Wawako, Uda Erwin Yunas dan Uda Bek dr Bakhrizal, Kadiskes Kota Payakumbuh.

Dikatakan Wabup Ferizal Ridwan, Untuk sementara waktu sampai keluarnya hasil, dirinya menjalani isolasi.  

"Kami terpaksa Isolasi Mandiri dan mengurangi kontak langsung, tentu secara otomatis mengurangi kegiatan di luar. Dan secara tidak langsung pembagian  pemberian dan menerima orang untuk THR Tahun 1441 H, tidak dapat kami tunaikan. Karena memang disamping jujur fisik, yang akan diberikan juga sangat terbatas. 

Alhamdulillah, juga kami akan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan, bagi sesama relawan atau yang membutuhkan mohon di WA ke 0811219880 atau 085216661920, nama. Alamat serta foto kondisi. Insyaallah Tim Kami akan mengantarkan, untuk pemerintahan nagari, puskesmas, tenaga medis yang membutuhkan APD silakan hub nomor tersebut. 

"Semoga kita bisa berbagi. Membumikan Kerja Rahmatan lil 'alamin. Tugas kemanusiaan diatas dari segala kemuliaan derjat jabatan. Salam kemanusiaan.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.