Putra Satria Very Sebar 60 Paket Sembako untuk Warga

IMPIANNEWS.COM 
LIMAPULUH KOTA, --- Pandemi Covid-19 secara nyata merubah status sosial masyarakat. Sementara masyarakat harus mempersiapkan mental dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. 

Keterpurukan ekonomi ini sangat berdampak kepada pola hidup dan kedinamisan masyarakat, sehingga untuk memenuhi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi menemukan hambatan bagi masyarakat itu sendiri dan yang paling merasakan jelas oleh rakyat kecil. 

Untuk itu bagi kita yang telah diberikan kemampuan oleh Allah SWT, jadikanlah kesempatan ini bagi kita untuk berbagi dengan sesama. 

Hal demikian disampaikan Putra Satria Very anggota DPRD Limapuluh Kota Sumbar kepada media, Kamis (14/5/2020) disela pembagian sembako di Padang Jopang Kecamatan Guguk.

Putra Satria Very dengan semangat untuk berbagi sembako kepada masyarakat. Hampir setiap hari dirinya berupaya mendatangi konstituennya untuk membagikan sembako. 

Bukan hanya sembako, masker maupun APD kepada petugas medis juga telah didistribusikan di beberapa Puskesmas. 

Tentunya, aksi tersebut untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 ini. 

"Pembagian sembako untuk hari ini sudah terlaksana sebanyak 45 paket dari target 60 paket," ungkapnya. 

Terpisah, kepedulian Putra Satria Very tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPD Partai Golkar Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bdr Rajo,SH, sekaligus anggota DPRD Provinsi Sumbar. 

Menurut Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH yang akrab disapa Datuak Sapar ini, bahwa kepedulian sosial untuk membantu sesama sudah semestinya menjadi prioritas, tidak hanya anggota parlemen. 

"Siapapun yang merasa punya kemampuan dalam berbagi untuk membantu sesama, lakukanlah dengan ikhlas dan penuh kasih. Bagaimanapun, diberikannya ujian oleh Sang Pencipta dengan mendatangkan wabah kepada umat manusia. Tentunya ini merupakan teguran untuk kita semua,"sebut Datuk Sapar. 

"Untuk itu marilah kita berlomba untuk kebaikan dengan nasib sesama. Ketika yang lain masih berencana dan tentunya kita sudah melakukan,"pungkas Datuak Sapar. (relAnto untuk Impiannews.com) 

Post a Comment

0 Comments