Lembaga Meja Putih Saiyo (LMPS) Bagikan Paket Sembako


Tahdiwar Serahkan Paket Sembako
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pembagian paket bantuan sembako ( Kaum Dhuafa) ke XII tahun 2020 lembaga Mosial Meja Putih Saiyo, sebuah kepedulian terhadap masyarakat yang tertuang dalam visi dan misi dari LMPS.

Kegiatan kepedulian sosial tahun ini jauh berbeda dengan kegiatan tahun  sebelumnya, Kami pembina, penasehat, pengurus, anggota dan simpatisan  menghadirkan disaat  wabah covid 19 melanda warga masyarakat khususnya kecamatan Pauh  Kota Padang, Sumatera Barat.

Disampaikan Tahdiwar Sekretaris LMPS disela-sela penyerahan Bantuan sembako secara langsung  pada masyarakat yang kena dampak covid 19, Jumat (22/5) di Pauh Padang.

Dengan diberlakukan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ditetapkan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah covid 19  membuat warga masyarakat terkena dampak ekonomi yang begitu sulit.

Sehingga warga masyarakat  kami di Wilayah Kecamatan Pauh Kota Padang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako kebutuhan sehari hari untuk keluarga mereka, sebut Tahdiwar.

Mari kita hadirkan kepedulian bagi sesama.pemerintah kec.Pauh  di Pimpi  Djasman S.sos.MM sangat berterima kasih dan berpartisipasi aktif karena kegiatan tersebut diatas telah membantu program pemerintah dalam  pengentasan kemiskinan, ujarnya  (tafch)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.